Minggu, 04 November 2007

sabtu aneh

hehehehhehe

sabtu kemren gw merencanakan sesuatu yg gw pikir akan berjalan dengan baik, tapi ternyata.......
dimulai main futsal jadwal yg di sms adalaha jam 11:00 gw udah datang jam 10:40 dengan harapan yg lain juga udah datang ...eh karena hujan pada baru datang jam 12:00 jadi gw selama 1 jam lebih nunggu ................setelah pada datang futsal mulai dan entah kenapa sejak main ampe abis ga bikin gol...main jelek banget (meski ga jago amat) ........cuma biasa nya bikin gol .....

sore nya jemput cewe yang rencana gw mau tau posisi gw selama ini rencananya nonton dan makan ....cuma sampe di Senayan pas liat 21 film ga ada yg bagus ......jadi ga jadi nonton....akhir cari makan aja krn udah lapar rencannya mo cari nasi kebuli di daerah casablanca cuma ga ketemu akhir nya mutar ke arah mampang untuk makan mie ayam(setelah imigrasi).......

abis perut kenyang nganterin pulang nah pas pulang krn udah grogi akhirnya gw kasi tau kl selama ini gw suka ama si cewe. dan mau tau harapan gw bisa jadi kenyataan apa engga. cuma krn grogi semua yg gw rencanin mo bilang apa jadi berantakan.....malu abis sampe dia kasi beberapa alasan
1. Lagi ga mau membina suatu hubungan.
2. Gw katanya ga ada usaha.(lah selama ini kalo nonton ato jalan bareng kan bedua aja. terus gw jemput gw anterin pulang. usaha apa lagi ?????? )
3. Cara nembak cewe gw ga bener.....


tadi chat ama temen gw dia bilang "cewe ga pernah puas dengan segala usaha cewe sedangkan cowo selalu mengharapkan lebih dengan usaha yg sedikit "


setidaknya gw tau posisi gw saat ini ....saat nya berpikir realistis aja ga usah neko neko ...........dan yang pasti harus mulailagi usaha ....DIET hehehehehehhehe

4 komentar:

pangnanggro mengatakan...

told u brow... why dont u listen 2 me.......dat gal is nowhere end, if u know what i mean.....

u deserve something else...something more appropriate.......

don

seseorang mengatakan...

sabar adja boss... jgn mau kalah..

keteguhan hati + niat tulus + waktu = hati wanita yg meluluh

klo butuh tips katalisnya, ya lo tanya2 aja ke kita untuk tips & trik cinta
...sssaaahh
[ajaran jomblo2 sesat]

Unknown mengatakan...

adit berkata...
"keteguhan hati + niat tulus + waktu = hati wanita yg meluluh"

endi mo komentar...
+ wanitanya emang mau, klo ga mah ga jadi2 juga.....
eh tapi tips katalisnya boleh juga tuh.....

emangnya ada ya cara nembak cewe yang bener???

besok2 klo mo nonton, telfon dulu dunk ada pelm apa aja.... klo ga browsing dunk... hpnya kan bagus.....

jangan pernah ngebunuh mimpi lw sendiri.....

NyuriaN mengatakan...

cara nembak cewe yang bener:
"hai, kamu mao jalan ama aku ga? aku pegawai tetep telkom lho."

huehuehue :D