Senin, 05 November 2007

Ga adil

Hmnnnn

Tadi malam pas pulang dari kantor gw merasa telah bersikap tidak adil dengan mengeluarkan posting kemaren....

kok keliatannya jadi menyalahkan wanita yg gw suka. Akhir nya gw ambil kesimpulan
1. Ngapain marah kecewa ...emang cewenya ga suka ama gw .
2. Dengan mengeluarkan postingan kemren menunjukan bahwa gw belum dewasa dalam hal wanita(mungkin pengharapan gw yg terlalu tinggi).
3. Yang gw sebut usaha belum tentu di lihat usaha oleh wanita, seperti kata temen gw wanita hanya ingin dimengerti (thanks ndi) dan dengan itu berati gw belum bisa mengerti dia.
4. Ada temen gw yg dari awal ga support gw krn gw sudah kebawa perasaan makanya gw ga dengerin temen gw. padahal apa yg dia bilang bener (sorry don thank for that )
5.Wajib usaha diet lagi ........udah kayak gajah......
6. Gw gabung di di el jomblo dimana di ketuai adityo dan seketaris nya don hehehehhehehehehehh


i hope it's not to late to say apoligize ...................

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pake nama orang ga bayar royalti, parah!!!!!!!!!!

menurut gw, bukan masalah cewenya suka apa ga sama lw (sebenernya itu siy intinya :D ) tapi gimana caranya supaya dia suka sama lw....hahahhahaha :))

"dan dengan itu berati gw belum bisa mengerti dia."
bukan cuma lw ko yg bernasib kaya gitu.... hehehehehe

kadang memang lw kebawa perasaan or what so ever, hingga lw butuh orang lain untuk ngebantu memberikan pendapatnya, dan itu bagus jadi lw punya lebih banyak inputan.....
tapi...... menurut gw klo lw ga ikutin perasaan lw itu, lw ga akan puas........

halah diet dari jaman sma......
dah berapa tahun yang lalu tuh.....???

memang umar blm cukup dewasa.....
klo mo minta maaf, ya langsung lah....!!!!!!!!